19 Mei 2011

Mampukah kita bangkit ??????


BY : RAM SYAMSUL YULIAS

Setiap manusia pasti mempunyai ragam masalah dan setiap masalah akan selalu mempunyai dampak, baik itu Keterpurukan, Keterkucilan, Keterkekangan, Kedzaliman, Ketidakadilan, Kesulitan, Kemunafikan dan banyak Ke...Ke...Ke.... yang lain dan sangat sulit disebutkan satu persatu.

Pasti.............Yakin..........Percaya ....................... Anda pernah mengalami hal ini !!!!!!!!!!!!!!!!! siapapun anda baik anda bergelut di dunia Sosial, Ekonomi, Politik, Teknokrat, Farmasi atau bahkan Dunia Bisnis sekalipun.

Adakah dibenak anda suatu pemikiran untuk Membunuh Keterpurukan, Keluar dari Keterkucilan, Membebaskan diri dari Keterkekangan, Melawan kezaliman yang bathil guna mendapatkan sebuah Keadilan, Keluar dari segala Kesulitan, serta Membuang segala bentuk Kemunafikan yang menghantui diri anda

Ada suatu pemikiran yang menarik, dimana hal ini akan dapat dicapai dengan Usaha Kerja Keras, Semangat, dan Pantang menyerah. Hal ini dimulai dengan KEBANGKITAN SETIAP INDIVIDU MASING-MASING, karena hal ini menjadi modal dasar yang kuat untuk mengatasi tantangan hidup saat ini maupun yang akan datang

Bilamana kekuatan KEBANGKITAN SETIAP INDIVIDU MASING-MASING SUDAH TUMBUH bukan tidak mungkin awal sebuah KEBANGKITAN YANG BESAR, barulah setelah itu kita berujar "KESEPAKATAN BERSAMA DALAM SATU RASA" , karena hanya dengan Kebersamaan, Kekompakan dan Saling Mendukung antara satu dengan yang lainnya yang akan menumbuhkembangkan hasil yang sangat...sangat....BRILLIANT.

Tidak ada komentar: