13 Januari 2012

Testimoni awal tahun 2012

Berkaca pada tahun sebelumnya, kadang membuat kita sadar apa sich yang sudah pernah kita lakukan, apakah kita sudah memiliki nilai lebih dan dapat bermanfaat untuk orang lain. Mungkin semua pertanyaan itu bakal sulit dijawab. Karena yang memiliki jawaban tersebut hanya ada 2
  1. pada diri kita sendiri (bila kitanya mau introspeksi diri, namun bilamana kita tidak introspeksi diri gw yakin gak bakal nemuin jawabannya sampai kapanpun)
  2. Pada diri orang lain
Tidak bisa dipungkiri setiap orang akan selalu ingin berubah menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, mustahil akan ada orang yang bilang gw ingin tahun ini adalah tahun terburuk yang bakal gw hadapin. Namun terkadang tidak mudah membalikkan telapak tangan dengan menginginkan sesuatu terjadi sesuai keinginan kita, testimoni ini mungkin bisa saja benar dan bisa saja keliru, tergantung anda memahaminya.

6 bulan belakangan ini gw coba ikut salah satu rubrik forum terbesar di Indonesia, gak perlu gw sebutin namanya Rubrik Forum tersebut, bukan apa-apa biar Faktor Alam saja yang akan menilai rubrik tersebut menjadi bagian dari hal yang besar di Indonesia yang kita cintai ini, yang gw tertarik ternyata banyak orang jenius di sana, walaupun ada juga segelintir orang yang cuma asal OMDO, yang gak bisa buktiin fakta dengan jelas, namun itulah serunya obrolan di forum tsb, Dan saat gw coba browsing kok ada yang bilang harus ditutup sich forum itu (atas dasarnya gw lupa karena sudah banyaknya rubrik yang gw sedot ilmunya satu persatu, sampai kepala gw gak sanggup nampungnya tumpah blah..blah...blahhh...).

Tapi serunya lagi gw bisa share pengalaman gw disana dan ngasih solusi maupun tips yang harus dijalanin tapi Alhamdulillah mereka yang ngejalanin tips dari gw berhasil, waduh seneng banget bisa bantu orang lain, walaupun gw gak di lokasi tersebut dan jauh dari mereka.

Berikan sesuatu hal yang anda miliki walaupun hanya share pengalaman, karena pengalaman tersebut belum tentu di dapat oleh orang lain. Dan dengan pengalamanmu maka anda sudah dapat membantu orang lain. Jangan heran bilamana mereka akan memberikan The Best Experience nya untuk anda, saat itulah anda akan mengetahui betapa indahnya persahabatan di forum tersebut.

Semoga bermanfaat,


Ram Syamsul Yulias 



Tidak ada komentar: