17 April 2013

Kegalauan para pemilik Bajaj Pulsar

Tahun 2013 merupakan ujian buat para Riders Pulsar, dimana info yang sedang kencang-kencangnya diluar sana mengenai keberlangsungan Bajaj Auto Indonesia (BAI) di tanah air ini,  pada blog sebelumnya di bulan Februari 2013 saya juga sempat membahas hal seperti ini, namun ternyata akhir-akhir ini malah kami mendapatkan informasi dari pengguna Pulsar bahwa beberapa dealer/bengkel baik di daerah hingga ke Jakarta, sudah mulai ditutup sebagian. hal inilah yang membuat para Riders Pulsar & saya sendiripun dibuat bingung dengan manuver seperti ini, oleh karenanya daripada berasumsi yang tidak-tidak kami coba email kepada pihak terkait kurang lebihnya isi surat adalah sebagai berikut :
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
langsung skip ke inti permasalahan 

Berkenaan hal ini kami perlu sampaikan bahwasanya karena adanya pemberitaan tersebut, membuat para user Bajaj Pulsar & para pecinta Bajaj Pulsar umumnya dibuat resah, dan banyak yang berasumsi Bajaj sedang mengalami kebangkrutan, oleh karenanya hal ini akan menimbulkan dampak yang kurang menguntungkan diantaranya adalah :
  1. Untuk Customer yang notabene menggunakan Bajaj Pulsar dalam rangka melakukan perawatan motor Pulsar di BERES Bajaj
  2. Pihak Bajaj selaku ATPM dalam rangka membangun Brand Image Bajaj Pulsar sebagai yang konsisten dalam menampilkan produk motor batangan.
Menurut hemat kami perlu kiranya dibuat penjelasan-penjelasan ke publik terkait hal ini. Demikian hal ini disampaikan mohon mendapat penjelasan dari pihak Bajaj agar informasinya berimbang, Terima Kasih.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Adapun Tanggapan dari pihak dealer adalah sebagai berikut :

Bersama dengan ini,email dari bapak akan saya teruskan kepada pihak ATPM.
Saya rasa hanya pihak ATPM bajaj yang dapat menjelaskan masalah yang bapak tanyakan tersebut,karena saya tidak mempunyai kapasitas tersebut.

Demikian hal yang dapat saya sampaikan tersebut,saya ucapkan terima kasih.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Well...walaupun hingga saat ini pihak ATPM belum lagi menjawab permasalahan yang saya tanyakan & tidak sampai disitu saja surat tersebut juga saya alamatkan ke BAI Pusat untuk memohon tanggapan. 

NB. Silahkan copy paste tulisan ini jangan lupa mencantumkan darimana sumbernya
   

2 komentar:

fbindonesiacerita mengatakan...

Nga usah galau kali bos. Tapi sepertinya ada yang perlu diketahui kalo berita hangat yang mengabarkan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS sudah melakukan tes dengan masuk ke kawasan banjir. Dikutip dari http://bit.ly/1nvjSEb bahwa kedalaman air yang diterobos enggak tanggung-tanggung, ban hampir tertutup! Dan hebatnya motor tetap bisa jalan normal.

ramsyamsulyulias mengatakan...

Tepatnya adalah user yang sudah membeli produk, pertama yang melakukan adalah bro arya bisma