10 November 2013

Tutupnya bengkel TVS Ciledug Graha Raya Bintaro

Berita duka buat para Rider TVS dimana Bengkel TVS Ciledug tepatnya di jl. Boulevard Graha Raya Blok A1 Kav. 56 C, Ciledug Tangerang telah tutup operasional, hal ini terungkap saat saya berbincang dengan Mantan Kepala Dealer TVS Ciledug (Pak Chandra)
Untuk mendalami informasi seperti biasa saya coba datangi lokasi, berikut pict yang saya foto pada tanggal 9 Nopember 2013 tampak Bengkel TVS Ciledug sudah tutup operasional.  


Berdasarkan informasi pedagang yang berjualan di area tersebut bahwa Dealer TVS juga ada di daerah Jl. KH Mas Mansyur no 100 B yang baru buka (Sebelum Ciledug Indah 2), akhirnya saya coba mendatangi dealer tersebut, ternyata dealer ini hanya melayani penjualan motor dan oli TVS, namun tools2x yang ada disana menurut penuturan ownernya didatangkan langsung dari TVS Ciledug Graha Bintaro dan beliau menuturkan bahwa kedepannya dealer ini akan melayani perawatan Motor2x TVS.


Sangat disayangkan tutupnya Bengkel TVS Ciledug Graha Raya Bintaro, padahal kalau melihat lokasi sangatlah bagus guna menancapkan keberadaan TVS disana, serta untuk meraih perhatian publik.

Tidak ada komentar: