10 Maret 2014

Goresan Tinta untuk 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 (Habis)

Berawal dari info di twitter pada tanggal 7 Maret 2014 tentang film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 yang sedang tayang di Bioskop. Berhubung sebelumnya pernah melihat Part 1 pada tahun lalu dan sempat dibuat reviewnya dalam blog ini , maka karena rasa penasaran kelanjutannya di Part 2, akhirnya diputuskanlah untuk membeli tiket nonton. 


Review singkat :
Jumlah penonton lumayan banyak, perkiraan saya mungkin ini akibat dari seri sebelumnya yang agak menggantung terkait dari Fatma yang mendadak menghilang dan mencari pengobatan yang lebih baik buat anaknya Ayse.

Adanya unsur humor dan telaahan yang mudah dicerna saat terjadi diskusi Agama Islam.

Pengembangan tokoh cerita di film ini baik dari Khan,  Marjaa, Stephen dimana pada part sebelumnya karakter tokoh ini tidak begitu banyak ditonjolkan, namun di part 2 mereka mendapat porsi lebih.

Kurang lebih seperti itu review singkat yang bisa saya sampaikan, sebab kurang etis bila diceritakan semuanya diblog ini ha..ha..ha...., namun saran saya sebaiknya buat yang akan menonton film ini ada baiknya mengikuti seri terdahulu, agar jalan ceritanya dapat lebih jelas terbaca oleh anda.

Score nilai untuk film ini dikisaran angka 7,5 


Tidak ada komentar: